Rabu, 26 Oktober 2011

Hari yang unik
Kamis 27 oktober 2011 dari malam jam 23.00 samapi jam 10.00 banyak hal yang unik bagi saya.
1. saya pulang dari jam 11.00 kelapa saya kejatuhan mangga jatuh untungnya saya mengunakan helm tapi saya kurang yakin tadi yang jatuh kepala saya apa mangga apa saya menabrak burung merpati, kalong, apa sih?. setelah saya belok lagi ehhh ..... ternyata beneran mangga. dan setelah saya perhatikan ternyata beneran mangga, mangga busuk lagi yang jatuh, kalau masih benerkan bisa tak makan.
2. selagi saya di perjalanan saya hampir saja menabrak orang. mungkin karena malam agak sedikit gelap. tapi masih selamat, hufffff ...
3. Tidak lama ehhhh hampir saja saya menabrak kucing.
4. Terakhir saya mau berangkat ngjar sekolah ehhhhh saya nabrak orang yang naik motor.

ya allla jika saya ada salah saya minta maaf.

1 komentar:

  1. pa,, aqu nitip salam buat anak TKJ, saya FARIZ HIMAWAN pindahan dari smk BUNU ....

    BalasHapus